Sabtu, 12 Desember 2009

KADER GOLKAR HARUS BISA MEMANFAATKAN TI

Kader Golkar Diminta Manfaatkan TI

Seluruh pengurus dan kader Partai Golkar diminta memanfaatkan teknologi informasi (TI) untuk mendukung upaya memenangi Pemilu 2014. Ini beralasan karena sekarang ini pengguna internet di Indonesia sudah mencapai sekitar 31 juta orang, dan diperkirakan menjadi 100 juta orang pada tahun 2014.

"Kebanyakan pengguna adalah kalangan anak muda. Ini harus dimanfaatkan. Jadi, setiap pengurus harus sudah buka Blog / Fece Book agar orang lain bisa mengakses dan mengetahui informasi tentang kegiatan Golkar,lagi pula lewat situs jejaring sosial ini kita tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak " kata Ketua Umum DPP Partai Golkar

Aburizal Bakrie di Bekasi, ketika memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Jabar periode 2009-2014 yang diketuai H Irianto Mahfudz Sidik Syafiuddin. Pada kesempatan itu, Aburizal juga melantik pengurus baru DPD II Partai Golkar Kota Bekasi yang diketuai H Rahmat Effendi.

Aburizal juga mengingatkan pengurus dan kader Partai Golkar agar tetap terjun dan menyatu dengan rakyat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Itu strategi untuk meraih dukungan rakyat dalam rangka memenangi Pemilu 2014.

Sebelumnya, Aburizal membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Sumbar di Padang. Dalam kesempatan tersebut, dia menyatakan bahwa keberadaan kader Partai Golkar membantu masyarakat secara langsung akan mendapat perhatian rakyat. "Ini berdampak positif bagi partai dalam memenangi pemilu," katanya.

Aburizal mengingatkan, jangan pernah berharap rakyat memilih dan mendukung Partai Golkar jika jajaran kader partai tidak pernah terjun membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat apapun bentuknya sesuai kemampuan kita masing-masing didaerah.

Menurut Aburizal, kini rakyat tidak bisa lagi diminta atau diinstruksikan membantu / memilih Partai Golkar dalam pemilu (Bukan Zamannya Kita Meminta memilih Partai Pada Masyarakat) ."Rakyat kini telah melihat partai mana yang memperhatikan masyarakat. Maka partai tersebut yang akan didukung dalam pemilu," katanya.

Karena itu, kata Aburizal, sejak awal kader-kader dan simpatisan Partai Golkar harus ikut serta membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kader-kader Golkar harus ikut terlibat dalam upaya peningkatan perhatian atas kebutuhan rakyat di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan ekonomi. Tanpa itu semua, jangan harap rakyat mendukung Partai Golkar," kata Aburizal.


Tidak ada komentar: